Kamis, 03 Januari 2008

Resolusi Tahun Baru

Biasanya tahun baru dimulai dengan mimpi-mimpi baru.....

nih mimpi-mimpi gua buat tahun 2008 ini, semoga gua ga jeblok lagi kaya tahun 2007 yang cuma diisi dengan main medieval II Total War, fm 2007 ama 2008 trus nongkrong ga jelas dan cuma mengisi hari dengan hembusan asap rokok, ditemani es teh-kopi ato sesekali minuman setan!!!!!
beberapa pencapaian berharga cuma tulisan gua dimuat media, mulai memikirkan masa depan dengan konkritnya memulai investasi saham ga cuma simulasi doang!!! trus dipanggil wawancara ampe tahap akhir ( saking hopelessnya tahun 2007, ini gua jadikan aja salah satu pencapaian terbaik, hehehehehehe ).

semoga tahun 2008 ini gua bisa melakukan dan mewujudkan semua target ini:
1. Lulus kuliah, setelah selama satu tahun meninggalkan bangku kuliah tapi dengan gobloknya tetap aja bayar uang kuliah memperkaya almamater tercinta.............
2. bikin tulisan lagi melanjutkan obsesi tertunda, semoga bisa diterima masuk kolom-kolom media cetak lokal padang, jogja maupun nasional menjadi tulisan kedua gua yang dipublished media..
3. semoga tiap ke sarijaya angka-angka gua hijau terus........hehehehe biar bisa jadi modal buat akad nikah
4. mekanjutkan studi s2, ga bisa luar negeri ya udah UGM lagi UGM lagi aja
5. semoga bisa jadi tim sukses di pilkada padang biar dapet pengalaman dan soul tentang aspirasi politik masyarakat kota ntu.....
6. menjauhi yang namanya minuman keras!!!!!!
7. menjauhi tempat-tempat kaya Hugo's Cafe, Caesar, Boshe, Liquid, etc.......
8. nyari koneksi contact person perusahaan produsen alat medis spesialisasi kedokteran gigi , kalo ada yang baca hubungi gue aja ya!!!!!
9. hal-hal lain yang dirasa perlu nanti diniatkan dan diwujudkan sambil berlalunya waktu aja deh...

oh my GOD semoga gue diberi ketabahan niat buat itu semua, AMIN!!!!!

Tidak ada komentar: